Thursday, April 02, 2009

Pemilu dsb...

1).Beberapa hari yg lalu dapet surat dari KJRI Houston, ternyata isinya surat pemilihan umum, waduh.....partainya udah banyak, satu partai calonnya banyak juga..... dan lagi ngak tau para calon ini, akhirnya aku nyari info tentang partai satu persatu....thanks to internet :)Sebelomnya aku nyari nama Rano Karno dan Dede Yusuf..lah kok ngak ada yah hehehheeh :)
Anyway...setiap partai niatnya baik semua....aku yg blo'on aja ngertilah..tapi pelaksanaannya ngak tahu tuh....yah aku disini engkau disana...ngak liat dan merasakannya...hemmm :)Pokoknya : Happy VOTE!!!! Indonesia
2).Rabu kemaren Peter pergi kemping dari sekolah, khusus buat anak2 kelas 5. Sebenernya ngak jauh seh tempatnya..kira2 2 jam 30 menit dari rumah, tapi yg mananya emak...khawatir mulu dan baru ditinggal sehari udah kangen. Peter pulang kemping hari jum'at sore....Cannot wait :)

Peter mancing didanau belakang rumah setelah ngepak buat kemping,selasa sore..ikannya cilik2

4 comments:

  1. saya golput ajah! hahaha

    ReplyDelete
  2. teh dede yusuf mah udah jadi wagub jawa barat tuh, rano karno wakil bupati tangerang.. kalo aku sih ketimbang golput mending coblos, nothing to lose, ayo dipilih.. dipilihh

    btw, thanks for ur invitation ya, InsyaAllah ada rejeki bisa nyampe amrik... cant wait...

    ReplyDelete
  3. idem ama yg diatas...binun milihya terlalu banyak partai..!!!

    Peter hebat euy mancing dapat ikan, gih kasih kemama Yanti buat digoreng...hehehe.

    ReplyDelete
  4. Ikannya diapain tuh, Peter ? :)
    Goreng atau bakar?
    *halah, jadi ngiler hihihi.. pake sambel pedes2 & lalapan huaaahhhh...*

    ReplyDelete