Tuesday, April 14, 2009

Seputar Spring Break

Seminggu yg lalu anak2 libur sekolah aka Spring Break. Kita ngak ada rencana jalan2, soalnya siakang ngak libur malah lagi banyak kerjaan, kadang sampe 11-12 jam kerja.
Hari senin, rencana mo ngajak anak2 ke pantai...ehhh ternyata udara dingin dateng dengan angin lumayan bikin tong sampah amburadul. Akhirnya senin hari beres2, anak2 bersihin tas sama binder masing2.
Hari Selasa, kita belanja dan pulangnya kita main Wii , anak2 ngadain turnament tenis, boxing, baseball, bowling, golf dan rock band...sampe malemnya tangan kerasa pegel.
Hari Rabu, pagi jam 9 pagi nganter Peter ke dokter gigi buat cek up dan cleaning, sengaja bikin janjian pas libur, biar ngak bentrok sama sekolah. Bersyukur gigi peter sehat ngak ada keropok. Pulang dari dokter kita ke perpustakaan, walaupun libur anak2 tetep kudu baca, biar ngak mentok sama game mulu.
Hari Kamis, jam 11 30 pagi kita nonton Monster vs Allien yg 3D dibioskop sama rombongan tetangga, ooiii biasanya karcis $6.50 ehhh jadi $9.00, kali buat kacamata 3D yg gede banget...pas liat jadi inget jaman kacamata copet dulu hihihihihi ;).Filmnya lumayan bagus dan anak2 juga suka. Sorenya giliran nganter Michael ke dokter gigi, bersyukur lagi gigi Michael sehat.

Mike and Peter wear 3D glasses
Hari jum'at cuaca mulai panas dan matahari muncul, siang2 kita pada berenang bareng2 tetangga dikolam komuniti....lumayan ngak jauh dari rumah. Sebenernya air kolamnya masih dingin, tapi anak2 seh seneng2 aja...ibu2nya yg pada males, malah pada ngerumpi di bawah payung :)
Hari Sabtu siakang beresin pajak yg menyebalkan, soalnya kudu bayar. Biasanya kita suka rajin bulan febuary dah selesai..tapi kali ini karena kita tau kudu bayar jadi dinanti2 hehehhe :). Selesai itu kita jalan ke Car Show, biasa hobbynya siakang dan lagi itung2 refresing dan anak2 juga suka liat2 mobil2 yg extreme. pulangnya belanja ke asia market, ternyata lagi musim Nangka/jackfruit, aku beli dikit, pas dirumah anak2 pengen nyoba, kata mereka kayak permen karet dan ngak mau ditelen, takut katanya ..hehehehhe :)
Hari Minggu kita jalan bawa Cinta ke taman dari situ ke ke pantai, ingin tau gimana reaksi si Cinta dibawa ke tempat yg basah. Pertamanya sicinta agak takut..lama2 malah suka...dia lari2 kalo ombak dateng..trus jilatin air pantai..udah itu bersin2..kali karena rasanya asin. Lucunya ngeliat tingkahnya, udah keliatan cinta cape, kita pulang, mandiin cinta karena penuh sama pasir. Sorenya santai kita nonton dvd film Bed Time Stories, lucu dan bagus jg filmnya, baru kali ini film Adam Sandler yg ngak ada kata2 serapah...bersih, dijamin aman buat anak2 :)



Liburan selesai, kembali kerutinitas lagi. Walaupun liburan cuma sekitar rumah tapi kita enjoy the time off. Waktu berjalan cepat kalau kita bahagia dan dikelilingin dengan orang2 yg dikita cintai :)



4 comments:

  1. eh selain nonton marley and me, weekend kemaren kita juga nonton bedtime stories. hehe. iya bagus ya..

    ReplyDelete
  2. disini jg ada tuh monster 3d, lom sempet ajak anak2 nih, mau jg ah..

    haha, liat getah nangka anak2 pd takut nelennya ya.. dibikin kinca aja teh, wanginya pasti bikin ngiler

    ReplyDelete
  3. aku belum nonton tuh bed time story :(
    nanti car dvd nya

    itu cars shownya seru bgt!! mobilnya antik2 ouyy

    ReplyDelete
  4. Wahhhh pastinya dong Teh... :)
    Sounds relaxing banget! Mencharge batere ya, Teh.. hehehe..

    ReplyDelete